CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 31 Juli 2008

KARyaTULis

salah 1 beban anak klas 3 di sanur tuh msti buat karya tulis..
umm,, gw sih nganggepna it beban,, *ato ad yg lain yg nganggep it mala salah satu mainan yg membahagiakan ??? kyana kga ad dah yg kya gt..

kurang membebankan ap lg cb ??
riset membuktikan bahwa karya tulis mengandung banyak sekali sisi negatif bwat murid.. *sdikit lebay byar mempertegang suasana.. hahaha..

bukti2 yg didapet mesin pencari bukti pny tmen gw di alam mimpi jg dah nemuin banyak bukti yang membuktikan klo kartul = beban.. *sambil baca, itung brapa banyak kata "bukti" di kalimat ini... a.4 b.5 c.6.. hehehe..

pusing bgt gw ngurusin karya tulis,, ap lg pas ptama kl taw klo pmbimbing gw mam yuli : guru ing*prlu dktaui gw ga sk ing.. ksan ptama gw ktmu dy : galak.. gw prnh diusir gr2 maw nanya topikk.. hahahaha.. akhirna stlh meditasi slama liburan gw beraniin diri bwat ktmu dy.. walopun dgn rasa masih takut.. haha.. slama gw meditasi gw cm ktmu 1 kata : "BINGUNG".. hehehe.. bizna ga ad bayangan ma skali ttg bhs ing.. dr nyari topik.. judul.. n temen2nya yg banyakna kya orang yg ada di carrefour klo pas awal bulan *kl ad yg ga tau gw kci tawk.. it sungguh buanyak bgdd.. hahaha...
pas topik n judul dah ktmu.. gw *yg smbil nginget kata2 apa aj yg msti gw ngomongin ke mam yuli* bareng tmen2 jalan menelusuri lorong ruang guru yg bakal slalu dingin krn kiri kanan ruangan ac smwa.. ksan gw ma mam yuli masih : galak.. hehehe..
tp pas gw ngomong ke dy gw mawk pake judul "penggunaan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari di jakarta" n ngejelasin smwa yang dah gw pikirin mpe titik koma yg td dah gw afalin kesan gw ke dy menjadi : BAIK BUANGEDDD.. hehehe..
pas it gw pikir kartul gw pasti bakal fine2 ajah.. gr2 pmbimbing gw asik,, trnyt KGA jg tuh.. emang c mam yuliny okok ajah,, tp bahan kartul gw !!!@#$%^&*()!
OMG.. bingung bgd msti nulis apah di pendahuluan, teori. analisis, kesimpulan, saran, sgala macem,, bahanna dpt dr manah ??????
tp untungna tmen2 gw baeee.. mrk bantuin gw dahhh.. hahaha.. *yg mrasa dah bantuin gw mpe skrg makasihhh.. hahaha.. truz jgn ksenengan gw tls dsnehhh.. hahaha,,


skrg nasib kartul gw masi kga tawk gmn,, gw dsuru bkin draft tp gw bingung,, kyana bahan2 yg dah gw dpt salama ne ga cukup d bwat dbikin satu kartul yg isinya minimal 30 hlm.. ahahaha...
sbnrnya c bahanny masi minim bgd.. mawk nyari malesss,, hahaha,,

umm,, satu2ny harapan gw kl dah bner2 muak ma kartul : KEAJAIBAN TUHAN.. KARTUL GW DIBUATIN MA TUHAN,, truz gw tinggal baca n afalin bwat ujian,, hhahahaha..

PISS^^

0 komentar: